20.1.13

karena kamu berbeda,,,
mencintai aq dengan ketulusan....

tak pernah mengeluh menemani hari
²
ku...

kamu selalu menemaniku,,
disaat aq sendiri...

u bgaikan ayah ku d saat aku butuh pertolongan,,,
u bagaikan kakak aq yg mnjaga aq d setiap saat aq btuh kan...
 

u adalah orng yg selalu takut bila aq trluka,,,
u jg selalu kawatir d saat aq dalam kesulitan,,,
u yg selalu brharap ingn mlihat aq d setiap ad waktu n ksempatan,,,
u jg yg selalu berharap agr bisa selalu bersama ku d saat susah maupun duka............
n kamu yg menemani hari ku untuk tahun ini....
kamu yg tx pernah jauh dri ku lbh dr 1minggu dan aku tx punya rasa jenuh sedikit pun.......
kamu yg tx pernh mnilai hubungan dngan kata terpaksa,,,
kamu yg ajari aku dewasa...
kamu yg membuat aq tersenyum saat aku berduka...
kamu juga bisa membuat aq menangis dalam seketika,,,,

kamu teristimewa,,
bisa membuat aq cemburu...
bisa membuat aq bahagia...

kamu yg selalu memangil ku dengan pangilan sayang""
d manapun kamu berada selalu menghubungi ku...
kamu yg tak pernah malu mencintai ku d hadapan teman2 mu.......

dengan semuanya yg kamu beri......
mna sangup aku meninggalkan mu...
mungkn tuk membalasnya pun aq blum mampu,,,,,,,,,

         • · ♡·♥ ♡♡♡  My lovely husban..... ♥·♡ · • °