6.2.13

Aku takut kehilangan cintanya….
Meski dia tak pernah membuatku sedih..
Namun akan kah ini selamanya. Karna yang aku tahu…
Begitu banyak yang menyukainya sealain aku…
Allah… jaga dia hanya untuk aku dan jaga aku agar hanya untuk nya …
 Dalam hati hanya ada dia tak pernah aku fikirkan selain dia..
Apakah ini sama dengannya yaAllah….
Aku kadang ingin tahu apa yang terjadi
 “hanya satu untuk aku dan dia yaitu cinta kita abadi selamanya
            “Kadang Allah sembunyikan matahari…
            Dia berikan petir dan kilat..
            Kadang kita bertanya-tanya kemana matahari…
            Rupa-rupanya Allah berikan kita PELANGI”
Trimakasih Allah Engkau terangi hidup ku disaat aku sepi dan sendiri..
Di saat aku tarpuruk disaat aku salah arah hidup…
Bila aku mampu bersyukur disat sedih dan bahagia pasti aku akan bersyukur dengan sungguh-sungguh….i miss you

Katanya cinta itu indah….
Tapi kenapa selalu ada duka
Andai cinta tanpa luka andai cinta tanpa dusta
Mungkin aku akan bahagia……………………………………
Mis u buat kamu sayang tapi.
Kenapa ada sedih yang tarkadang membuat aku sedih saying……
Aku ingn kamu cinytai aku apa adanya…

Aku tak akan pernah pergi selamanya………………………………….