17.8.10

cttn hari ini :*

Visit Cute-Spot.com!

terkadang aq tak mengerti dengan smua yg terjadi
Mengapa perpisahan ini membuat aku begitu sakit
Tak jarang aku menangisi kenyataan pahit
Namun kini aku sadar bahwa tak ada yang abadi....

Bukan aku tak mengerti cinta
tapi cinta sulit untuk dipahami
Begitu berat melupakan dirinya
sampai aku tak ingin mencari penggantinya
yang aku inginkan hanya sosok dirinya
Meski aku tahu bahwa dirinya tak mungkin
bisa ku rengkuh kembali

Tuhan...jika ni adalah takdirMu

 kurelakan dia bersamanya
Walau aq harus terluka saat melihatnya berdua
  ku tak ingin terus menyimpan luka ini selamanya.

►► Hatiku tak akan lagi atau
pernah lagi coba untuk menyapa kamu
Bahagialah disana bersama rahasiamu
keangkuhan yang tak akan dapat rubah keputusanku

Jangan lagi sesalkan akhir dari ini
muak dengan semua ucapanmu
sakit ..ku ingin hancurkan kamu yang disana
kebaikan yang ada musnah seketika
kamu ..pergi jauh dari hidupku